Skip to main content

Sewa Hiace : Menikmati Musim dingin di Lapland Swedia

Menikmati Musim dingin di Lapland Swedia

Apakah Anda bertanya-tanya iklim seperti apa yang diharapkan saat menuju ke Lapland Swedia? Tumbuh di pantai di San Diego yang cerah, Ahli Perjalanan Eropa, Cammie memiliki pertanyaan yang sama. Jawabannya adalah, Anda benar-benar dapat mengharapkan semua jenis cuaca, di sini adalah saran pribadinya setelah perjalanannya baru-baru ini ke Arktik. Dia memilih otak dari setiap lokal yang dia temui untuk tips dan trik mereka untuk tetap hangat di wilayah ajaib ini ...

Setiap hari di Lapland akan memberikan petualangan yang mengasyikkan. Nikmati hutan-hutan sunyi yang tak tersentuh, saksikan Cahaya Utara yang magis menari di atas langit dan pelajari tentang budaya asli Sami. Warga California ini meninggalkan Lapland setidaknya 3 kali lebih keras daripada saat saya tiba dan saya yakin Anda akan mengalami hal yang sama. Seperti yang dikatakan oleh seorang penduduk setempat kepada saya, dingin hanyalah kondisi pikiran.

1. KEMASAN CUACA PAKAIAN KAKI-KAKI-KAKI SAYA SELALU HAL PERTAMA YANG MENDAPAT DINGIN

- Sepatu bot tahan cuaca luar yang bagus: pastikan untuk tidak membeli sepatu Anda terlalu kecil. Sepatu bot terbaik setengah ukuran terlalu besar dan dilengkapi dengan liner yang dapat Anda ambil dari sepatu bot Anda di malam hari. Sepatu bot musim dingin favorit saya adalah Sorrels, sepatu bot itu bagus untuk berjalan, hiking, dan kegiatan musim dingin yang serba bisa.

- Socks: sepasang kaus kaki yang baik akan melakukan keajaiban di Lapland. Pastikan Anda membawa lebih dari satu pasangan. Kaus kaki Anda tidak boleh terlalu ketat dan memungkinkan sirkulasi. Bahan favorit saya adalah -wool blend, wol cepat kering dan akan menjaga jari-jari kaki Anda tetap bagus dan hangat. Perusahaan kaus kaki favorit: Stance Socks.

2. LAPISAN DI BAWAH

- Lapisan pertama yang menyentuh tubuh Anda haruslah lapisan tipis wol.

- Bawakan 3-4 lapisan untuk dipakai di bawah jaket Anda. Mengenakan lapisan selalu lebih baik daripada mengenakan jaket tebal yang sulit untuk masuk.

- Hindari kapas!
Kenakan lapisan di bawah jaket AndaPakai lapisan di bawah jaket Anda
Lapisan akan membuat Anda hangat di semua petualangan Anda. Lapisan akan membuat Anda hangat di semua petualangan Anda

3. LINDUNGI PEMBUAT UANG AKA WAJAH INDAH ANDA

- Topi yang memberikan perlindungan untuk telinga Anda diperlukan. Anda tidak ingin panas keluar dari telinga Anda.

- Kemasi syal atau balaclava. Item favorit saya adalah syal tabung tebal, yang dibuat oleh North Face

4. LAPIS LUAR

- Bawalah celana ski tahan air atau trekking yang cukup besar agar pas dengan termal Anda di bawahnya.

- Jaket tahan cuaca dengan cukup untuk memuat beberapa lapisan di bawahnya akan membuat perbedaan besar.

- Sarung tangan! Saya lebih suka sarung tangan karena tangan saya tetap lebih hangat. Jika Anda tahu tangan Anda kedinginan bawa sarung tangan yang memiliki jari layar sentuh untuk menggunakan telepon Anda.

5. HAL-HAL LAIN YANG HARUS DIPERTIMBANGKAN

- Sauna adalah bagian dari budaya di Lapland Swedia. Pastikan untuk membawa baju renang dan mencoba salah satu sauna yang terletak di tengah-tengah hutan tanpa ada orang di sekitarnya.

- Jangan lupa untuk mengemas pakaian kasual untuk penginapan. Setelah seharian menjelajahi, penting untuk membawa pakaian santai yang nyaman untuk bersantai di pondok (termasuk alas kaki).

- Investasikan dalam kasing yang menjaga ponsel Anda hangat. Banyak ponsel mati dalam cuaca dingin. Kasing LifeProof dan Kasing otterbox terkadang dapat mengatasi hal ini.

Jika Anda lupa sesuatu jangan khawatir! Banyak dari properti kami bekerja dengan menyediakan pakaian luar yang hangat, sarung tangan dan sepatu bot yang sangat modis. Pastikan untuk memeriksa dengan konsultan perjalanan Anda untuk melihat apakah ini berlaku untuk area yang Anda bepergian.

Tautan : Sewa Hiace

Comments

Popular posts from this blog

Catering Jogja Murah : MAKANAN; AYAM SAYAP TERTINGGI

MAKANAN; AYAM SAYAP TERTINGGI PENGHARGAAN YANG TEPAT DARI MAKANAN ADALAH SANGAT subyektif. Apakah Anda suka kalkun panggang Anda panas atau dingin? Apakah Anda lebih suka daging putih atau gelap? Apakah Anda menolak, atau mengagumi roti manis, otak, dan ginjal? Orang Prancis, pada menu mereka, hampir selalu menyebut dada ayam sebagai "supr eme," yang berarti justru itu, bagian utama dari burung. Memang benar bahwa saya memiliki hasrat untuk hampir semua bagian dari ayam, tetapi kadang-kadang saya berpikir bahwa potongan tertinggi burung itu adalah sayap. Ketika digoreng, sayap ayam memiliki kebaikan renyah tentang mereka yang menurut saya tak tertahankan, dan dapat dimanfaatkan untuk ribuan penggunaan. Ada bonus juga, karena mereka adalah salah satu bagian yang paling murah dari unggas. Memang benar bahwa mereka juga sarat dengan kalori, tetapi ada beberapa kesempatan khusus ketika saya memberi sedikit kebebasan pada makanan sehari-hari saya. Beberapa tahun yang lalu, saya ma

Sewa Bus : Pegunungan Alpen: Tidak hanya untuk musim dingin

Pegunungan Alpen: Tidak hanya untuk musim dingin Dengan musim ski yang hampir menimpa kita, pikiran tentang Alpen menyulap gambar-gambar petualangan on-piste, hidangan Savoyarde yang lezat, dan malam yang nyaman dihabiskan di chalet. Namun, menawarkan petualangan alpine sepanjang tahun, resor Chamonix dan Megève tentu tidak hanya untuk musim dingin. Pakar perjalanan, Charlotte, memberi tahu kami alasannya. Baru saja kembali dari Chamonix dan Megève di Pegunungan Alpen Prancis, saya senang berbagi mengapa menurut saya Pegunungan Alpen Prancis di musim panas adalah suatu keharusan. Pemandangannya indah, makanannya luar biasa, dan aktivitas yang ditawarkan juga sangat menarik. Jika Anda mencari liburan di mana Anda benar-benar bisa mendapatkan 'perasaan liburan' itu dan menikmati liburan sejati dari kehidupan sehari-hari - saya tidak bisa merekomendasikan pegunungan lagi. Inilah sepuluh alasan utama saya mengapa kita semua harus memulai petualangan Alpine di musim panas: Kel