Skip to main content

Dapatkan hasil maksimal dari Perencana Kata Kunci Google

Dapatkan hasil maksimal dari Perencana Kata Kunci Google


Kutipan berikut berasal dari buku Ultimate Guide to Google AdWords karya Perry Marshall, Mike Rhodes, dan Bryan Todd. Beli sekarang dari Amazon | Barnes & Noble | iTunes | IndieBound

Kata kunci adalah jantung dan jiwa Google AdWords. Dapatkan kata kunci yang tepat di tempat dari awal dan semua yang mengikuti menjadi lebih mudah.



Setelah Anda membuat daftar kata kunci awal, Anda dapat menggunakan Perencana Kata Kunci Google untuk menambahkan beberapa kata lagi dan kemudian memulai proses penyempurnaan. Untuk memulai, Anda memerlukan akun AdWords. Jika Anda belum membuka satu, sekaranglah saatnya.


Keuntungan dari Perencana Kata Kunci berasal dari gudang data Google yang sangat besar yang digunakannya untuk menemukan kata kunci baru untuk Anda dan untuk memperkirakan biaya dan nilainya.

Terkait: 5 Aturan Media Sosial Yang Harus Diketahui Setiap Pengusaha

Temukan Perencana Kata Kunci di bawah "Alat" di bagian paling atas halaman AdWords. Di ujung depan, Perencana Kata Kunci memberi Anda lima opsi untuk memulai penelitian:

Cari kata kunci baru menggunakan frasa, situs web, atau kategori. Masukkan kata kunci atau URL, dan Google akan memberi Anda banyak ide untuk memulai.


Dapatkan data volume dan tren penelusuran. Jika Anda mengetikkan salah satu kata kunci dari daftar yang ada, Google akan memberi Anda perkiraan jumlah orang yang mencari di setiap frasa ini setiap bulan.


Lipat gandakan daftar kata kunci untuk mendapatkan kata kunci baru. Fitur ini mengambil dua jenis daftar kata kunci yang berbeda dan menggabungkannya ke dalam satu daftar induk. Misalnya, Anda dapat memiliki satu daftar produk Anda dan daftar kedua dari semua warna di mana produk Anda tersedia.



Ini mungkin tampak seperti fitur yang cerdas, tetapi ini bukan fitur yang sangat berguna. Daftar induk yang Anda dapatkan akan berisi skor kombinasi kata kunci tidak jelas yang akan menerima lalu lintas sedikit atau tidak sama sekali. Google dapat menghukum Anda untuk ini dengan menampilkan iklan Anda lebih jarang atau mengharuskan Anda untuk menawar lebih banyak untuk kata kunci Anda.

Dua opsi lainnya membantu Anda merencanakan anggaran dan perkiraan pengeluaran, tetapi Anda dapat mengabaikannya sekarang dengan aman.

Terkait: 10 Cara Terbukti untuk Membuat Jutaan di Media Sosial

Mari kita fokus pada "Cari kata kunci baru menggunakan frasa, situs web, atau kategori." Mulailah dengan satu frasa atau kata luas yang menggambarkan produk utama Anda, atau cukup masukkan URL Anda. (Coba URL pesaing Anda juga.) Anda memiliki opsi untuk memilih kategori, tetapi ini tidak sepenuhnya diperlukan pada tahap ini.

Terakhir, klik tombol "Dapatkan Gagasan".


Google akan merespons dengan longsoran "Gagasan grup iklan," masing-masing bertema seputar serangkaian kata kunci tertentu. Misalnya, jika Anda memasukkan "tempat tidur" sebagai kata kunci, Anda dapat melihat satu grup iklan untuk tempat tidur, grup iklan lain untuk tempat tidur queen, yang lain untuk tempat tidur anak-anak dan sebagainya.

Tampilan default pada titik ini adalah "Gagasan grup iklan," tetapi setelah melakukan pencarian Anda, Anda akan melihat tab alternatif berjudul "Gagasan kata kunci." Klik ini, dan Anda akan menerima banyak informasi tambahan tentang setiap kata kunci yang disarankan.

Anda juga akan melihat beberapa fitur di sisi kiri, satu disebut "Penargetan" dan yang lainnya disebut "Kustomisasi pencarian Anda." Kami akan menggunakan ini untuk membuat daftar saran Google yang sepertinya tak ada habisnya ke nomor yang dapat dikelola.

Terkait: 10 Hukum Pemasaran Media Sosial

Mulailah dengan menggunakan opsi "Penargetan" untuk mempersempit pencarian Anda:

Lokasi Jika Anda hanya melayani negara atau wilayah tertentu, maka ini adalah tempat Anda menentukannya. Jika Anda menyesuaikan opsi ini, Anda akan melihat bahwa statistik yang disediakan Google pada bidang-bidang seperti "Pencarian bulanan rata-rata" dan "Tawaran yang disarankan" akan berubah sesuai dengan itu.
Bahasa. Ini cukup jelas dan biasanya diatur ke "Semua bahasa" secara default.
Jaringan. Apakah Anda ingin iklan Anda ditampilkan hanya untuk pencarian di Google, atau juga di situs mitra pencarian Google? Ketika Anda memulai, berbuat salah di samping memilih opsi yang paling sederhana dan kemudian berkembang saat Anda tumbuh dalam pengalaman dan kepercayaan diri.


Kata kunci negatif. Masukkan kata kunci di sini dan saran Google tidak akan lagi memuat istilah pencarian itu.

Berapa banyak kata kunci yang Anda butuhkan?


Setelah selesai memperbaiki daftar, Anda dapat mengunduh kata kunci untuk ditambahkan ke daftar yang ada atau mengimpor daftar Google langsung ke kampanye. Pilihan ada padamu. Bagaimanapun, Anda mungkin masih ingin melakukan pemangkasan tambahan.

PPC pemula sering jatuh ke dalam perangkap dengan asumsi bahwa kata kunci adalah semua tentang volume dan mereka mencoba menekan setiap sudut yang mungkin.

 Dalam praktiknya, memiliki terlalu banyak kata kunci lebih buruk daripada tidak cukup. Anda ingin menemukan "zona Goldilocks" di mana Anda memiliki kata kunci yang cukup untuk memberikan hasil tetapi tidak terlalu banyak sehingga Anda mencairkan usaha Anda dan berakhir dengan kelebihan.


Jika Anda memulai, pilih minimal 50 kata kunci dan maksimum absolut 250. (Anda tentu dapat memiliki lebih dari ini, tetapi mari kita sederhanakan semuanya pada awalnya.)

Jadi apa yang Anda potong, dan apa yang Anda simpan?

tautan : seo sekaliklik, seo secrypt

Comments

Popular posts from this blog

Sewa Hiace : Menikmati Musim dingin di Lapland Swedia

Menikmati Musim dingin di Lapland Swedia Apakah Anda bertanya-tanya iklim seperti apa yang diharapkan saat menuju ke Lapland Swedia? Tumbuh di pantai di San Diego yang cerah, Ahli Perjalanan Eropa, Cammie memiliki pertanyaan yang sama. Jawabannya adalah, Anda benar-benar dapat mengharapkan semua jenis cuaca, di sini adalah saran pribadinya setelah perjalanannya baru-baru ini ke Arktik. Dia memilih otak dari setiap lokal yang dia temui untuk tips dan trik mereka untuk tetap hangat di wilayah ajaib ini ... Setiap hari di Lapland akan memberikan petualangan yang mengasyikkan. Nikmati hutan-hutan sunyi yang tak tersentuh, saksikan Cahaya Utara yang magis menari di atas langit dan pelajari tentang budaya asli Sami. Warga California ini meninggalkan Lapland setidaknya 3 kali lebih keras daripada saat saya tiba dan saya yakin Anda akan mengalami hal yang sama. Seperti yang dikatakan oleh seorang penduduk setempat kepada saya, dingin hanyalah kondisi pikiran. 1. KEMASAN CUACA PAKAIAN KAK

Catering Jogja Murah : MAKANAN; AYAM SAYAP TERTINGGI

MAKANAN; AYAM SAYAP TERTINGGI PENGHARGAAN YANG TEPAT DARI MAKANAN ADALAH SANGAT subyektif. Apakah Anda suka kalkun panggang Anda panas atau dingin? Apakah Anda lebih suka daging putih atau gelap? Apakah Anda menolak, atau mengagumi roti manis, otak, dan ginjal? Orang Prancis, pada menu mereka, hampir selalu menyebut dada ayam sebagai "supr eme," yang berarti justru itu, bagian utama dari burung. Memang benar bahwa saya memiliki hasrat untuk hampir semua bagian dari ayam, tetapi kadang-kadang saya berpikir bahwa potongan tertinggi burung itu adalah sayap. Ketika digoreng, sayap ayam memiliki kebaikan renyah tentang mereka yang menurut saya tak tertahankan, dan dapat dimanfaatkan untuk ribuan penggunaan. Ada bonus juga, karena mereka adalah salah satu bagian yang paling murah dari unggas. Memang benar bahwa mereka juga sarat dengan kalori, tetapi ada beberapa kesempatan khusus ketika saya memberi sedikit kebebasan pada makanan sehari-hari saya. Beberapa tahun yang lalu, saya ma

Sewa Bus : Pegunungan Alpen: Tidak hanya untuk musim dingin

Pegunungan Alpen: Tidak hanya untuk musim dingin Dengan musim ski yang hampir menimpa kita, pikiran tentang Alpen menyulap gambar-gambar petualangan on-piste, hidangan Savoyarde yang lezat, dan malam yang nyaman dihabiskan di chalet. Namun, menawarkan petualangan alpine sepanjang tahun, resor Chamonix dan Megève tentu tidak hanya untuk musim dingin. Pakar perjalanan, Charlotte, memberi tahu kami alasannya. Baru saja kembali dari Chamonix dan Megève di Pegunungan Alpen Prancis, saya senang berbagi mengapa menurut saya Pegunungan Alpen Prancis di musim panas adalah suatu keharusan. Pemandangannya indah, makanannya luar biasa, dan aktivitas yang ditawarkan juga sangat menarik. Jika Anda mencari liburan di mana Anda benar-benar bisa mendapatkan 'perasaan liburan' itu dan menikmati liburan sejati dari kehidupan sehari-hari - saya tidak bisa merekomendasikan pegunungan lagi. Inilah sepuluh alasan utama saya mengapa kita semua harus memulai petualangan Alpine di musim panas: Kel