Dapatkan hasil maksimal dari Perencana Kata Kunci Google
Kutipan berikut berasal dari buku Ultimate Guide to Google AdWords karya Perry Marshall, Mike Rhodes, dan Bryan Todd. Beli sekarang dari Amazon | Barnes & Noble | iTunes | IndieBound
Kata kunci adalah jantung dan jiwa Google AdWords. Dapatkan kata kunci yang tepat di tempat dari awal dan semua yang mengikuti menjadi lebih mudah.
Setelah Anda membuat daftar kata kunci awal, Anda dapat menggunakan Perencana Kata Kunci Google untuk menambahkan beberapa kata lagi dan kemudian memulai proses penyempurnaan. Untuk memulai, Anda memerlukan akun AdWords. Jika Anda belum membuka satu, sekaranglah saatnya.
Keuntungan dari Perencana Kata Kunci berasal dari gudang data Google yang sangat besar yang digunakannya untuk menemukan kata kunci baru untuk Anda dan untuk memperkirakan biaya dan nilainya.
Terkait: 5 Aturan Media Sosial Yang Harus Diketahui Setiap Pengusaha
Temukan Perencana Kata Kunci di bawah "Alat" di bagian paling atas halaman AdWords. Di ujung depan, Perencana Kata Kunci memberi Anda lima opsi untuk memulai penelitian:
Cari kata kunci baru menggunakan frasa, situs web, atau kategori. Masukkan kata kunci atau URL, dan Google akan memberi Anda banyak ide untuk memulai.
Dapatkan data volume dan tren penelusuran. Jika Anda mengetikkan salah satu kata kunci dari daftar yang ada, Google akan memberi Anda perkiraan jumlah orang yang mencari di setiap frasa ini setiap bulan.
Lipat gandakan daftar kata kunci untuk mendapatkan kata kunci baru. Fitur ini mengambil dua jenis daftar kata kunci yang berbeda dan menggabungkannya ke dalam satu daftar induk. Misalnya, Anda dapat memiliki satu daftar produk Anda dan daftar kedua dari semua warna di mana produk Anda tersedia.
Ini mungkin tampak seperti fitur yang cerdas, tetapi ini bukan fitur yang sangat berguna. Daftar induk yang Anda dapatkan akan berisi skor kombinasi kata kunci tidak jelas yang akan menerima lalu lintas sedikit atau tidak sama sekali. Google dapat menghukum Anda untuk ini dengan menampilkan iklan Anda lebih jarang atau mengharuskan Anda untuk menawar lebih banyak untuk kata kunci Anda.
Dua opsi lainnya membantu Anda merencanakan anggaran dan perkiraan pengeluaran, tetapi Anda dapat mengabaikannya sekarang dengan aman.
Terkait: 10 Cara Terbukti untuk Membuat Jutaan di Media Sosial
Mari kita fokus pada "Cari kata kunci baru menggunakan frasa, situs web, atau kategori." Mulailah dengan satu frasa atau kata luas yang menggambarkan produk utama Anda, atau cukup masukkan URL Anda. (Coba URL pesaing Anda juga.) Anda memiliki opsi untuk memilih kategori, tetapi ini tidak sepenuhnya diperlukan pada tahap ini.
Terakhir, klik tombol "Dapatkan Gagasan".
Google akan merespons dengan longsoran "Gagasan grup iklan," masing-masing bertema seputar serangkaian kata kunci tertentu. Misalnya, jika Anda memasukkan "tempat tidur" sebagai kata kunci, Anda dapat melihat satu grup iklan untuk tempat tidur, grup iklan lain untuk tempat tidur queen, yang lain untuk tempat tidur anak-anak dan sebagainya.
Tampilan default pada titik ini adalah "Gagasan grup iklan," tetapi setelah melakukan pencarian Anda, Anda akan melihat tab alternatif berjudul "Gagasan kata kunci." Klik ini, dan Anda akan menerima banyak informasi tambahan tentang setiap kata kunci yang disarankan.
Anda juga akan melihat beberapa fitur di sisi kiri, satu disebut "Penargetan" dan yang lainnya disebut "Kustomisasi pencarian Anda." Kami akan menggunakan ini untuk membuat daftar saran Google yang sepertinya tak ada habisnya ke nomor yang dapat dikelola.
Terkait: 10 Hukum Pemasaran Media Sosial
Mulailah dengan menggunakan opsi "Penargetan" untuk mempersempit pencarian Anda:
Lokasi Jika Anda hanya melayani negara atau wilayah tertentu, maka ini adalah tempat Anda menentukannya. Jika Anda menyesuaikan opsi ini, Anda akan melihat bahwa statistik yang disediakan Google pada bidang-bidang seperti "Pencarian bulanan rata-rata" dan "Tawaran yang disarankan" akan berubah sesuai dengan itu.
Bahasa. Ini cukup jelas dan biasanya diatur ke "Semua bahasa" secara default.
Jaringan. Apakah Anda ingin iklan Anda ditampilkan hanya untuk pencarian di Google, atau juga di situs mitra pencarian Google? Ketika Anda memulai, berbuat salah di samping memilih opsi yang paling sederhana dan kemudian berkembang saat Anda tumbuh dalam pengalaman dan kepercayaan diri.
Kata kunci negatif. Masukkan kata kunci di sini dan saran Google tidak akan lagi memuat istilah pencarian itu.
Berapa banyak kata kunci yang Anda butuhkan?
Setelah selesai memperbaiki daftar, Anda dapat mengunduh kata kunci untuk ditambahkan ke daftar yang ada atau mengimpor daftar Google langsung ke kampanye. Pilihan ada padamu. Bagaimanapun, Anda mungkin masih ingin melakukan pemangkasan tambahan.
PPC pemula sering jatuh ke dalam perangkap dengan asumsi bahwa kata kunci adalah semua tentang volume dan mereka mencoba menekan setiap sudut yang mungkin.
Dalam praktiknya, memiliki terlalu banyak kata kunci lebih buruk daripada tidak cukup. Anda ingin menemukan "zona Goldilocks" di mana Anda memiliki kata kunci yang cukup untuk memberikan hasil tetapi tidak terlalu banyak sehingga Anda mencairkan usaha Anda dan berakhir dengan kelebihan.
Jika Anda memulai, pilih minimal 50 kata kunci dan maksimum absolut 250. (Anda tentu dapat memiliki lebih dari ini, tetapi mari kita sederhanakan semuanya pada awalnya.)
Jadi apa yang Anda potong, dan apa yang Anda simpan?
tautan : seo sekaliklik, seo secrypt
Comments
Post a Comment