Skip to main content

Sewa Bus : Pegunungan Alpen: Tidak hanya untuk musim dingin

Pegunungan Alpen: Tidak hanya untuk musim dingin

Dengan musim ski yang hampir menimpa kita, pikiran tentang Alpen menyulap gambar-gambar petualangan on-piste, hidangan Savoyarde yang lezat, dan malam yang nyaman dihabiskan di chalet. Namun, menawarkan petualangan alpine sepanjang tahun, resor Chamonix dan Megève tentu tidak hanya untuk musim dingin. Pakar perjalanan, Charlotte, memberi tahu kami alasannya.

Baru saja kembali dari Chamonix dan Megève di Pegunungan Alpen Prancis, saya senang berbagi mengapa menurut saya Pegunungan Alpen Prancis di musim panas adalah suatu keharusan. Pemandangannya indah, makanannya luar biasa, dan aktivitas yang ditawarkan juga sangat menarik. Jika Anda mencari liburan di mana Anda benar-benar bisa mendapatkan 'perasaan liburan' itu dan menikmati liburan sejati dari kehidupan sehari-hari - saya tidak bisa merekomendasikan pegunungan lagi. Inilah sepuluh alasan utama saya mengapa kita semua harus memulai petualangan Alpine di musim panas:

Keluar jalur. Pegunungan Alpen di musim panas sudah pasti keluar jalur. Itu jauh dari keramaian, memberi Anda kemewahan ruang, waktu dan kedamaian dan ketenangan. Entah itu membaca buku terlaris terbaru, menikmati yoga pagi hari, menyeruput segelas merah favorit Anda di dekat api unggun, atau menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman di waktu luang - berada di pegunungan memberi Anda waktu untuk dapat menikmati hal-hal kecil yang tidak Anda sukai ' t biasanya punya waktu untuk.

Alam. Jika, seperti saya, Anda terbiasa dengan gaya hidup kota yang ramai, pegunungan adalah perubahan yang disambut baik dari norma. Udara pegunungan yang segar, ladang bunga liar, aliran alami, hutan pinus, hutan dan pegunungan yang megah hanyalah awal. Di sana, Anda dikelilingi oleh keindahan alam Pegunungan Alpen yang tak tersentuh, yang bagi saya merupakan kemewahan yang tidak bisa dilebih-lebihkan.

Sepeda listrik. Lebih dikenal sebagai e-bike dan moda transportasi favorit baru saya (terutama di pegunungan). E-sepedanya luar biasa, seperti sepeda gunung biasa dengan bantuan listrik yang sangat dibutuhkan yang berguna ketika menangani bukit besar, artinya Anda dapat berkonsentrasi menikmati pemandangan!

Nilai uang Anda mungkin terkejut membaca, liburan ke Pegunungan Alpen di musim panas bisa menjadi dua pertiga lebih murah daripada di musim dingin - dan ini bahkan termasuk hotel-hotel mewah!

Cuaca. Sementara suhu di pegunungan hangat, mereka lebih ringan dan lebih nyaman daripada yang akan Anda temukan di Med, menjadikannya iklim yang sempurna untuk kegiatan di luar ruangan. Untungnya, ketinggian itu berarti terlalu tinggi untuk nyamuk!

Makanan dan anggur lokal. Hasil bumi lokal di Pegunungan Alpen tidak ada duanya. Makanannya sederhana, dan hidangan lokal termasuk keju dan daging yang disembuhkan. Penduduk setempat selalu senang berbagi spesialisasi favorit mereka, terutama anggur regional dan génépy!

Makan Alfresco. Selama bulan-bulan musim panas, malam hari terasa segar dan suhunya sempurna untuk bersantap di tempat terbuka. Saya terutama menyukai area pejalan kaki di Megève dan Chamonix di mana duduk di luar restoran lokal, menikmati hidangan lokal sambil menikmati suasana duduk di atas tagihan.

Hiking. Tidak ada tempat yang lebih baik di dunia untuk mendaki selain di Pegunungan Alpen, terutama di musim panas. Di Megève dan Chamonix, Anda bisa naik gondola dan mulai mendaki tinggi-tinggi di pegunungan. Pemandangan gletser, desa, dan bunga liar (saya bisa melanjutkan ...) sungguh menakjubkan. Berhenti di salah satu pondok gunung yang banyak dalam perjalanan untuk makan siang atau minuman dingin, hanya untuk semua kerja keras Anda. Hal terbaik tentang musim panas adalah Anda dapat menikmati gunung tanpa antrian lift atau restoran yang sibuk.

Melalui ferrata. Bagi para pencari adrenalin, ferrata via sangat menyenangkan. Ini cukup seperti memanjat tetapi dengan penambahan tangga, jembatan dan kabel zip, semua melekat pada permukaan batu dengan kait dan ikat pinggang. Rute dinilai jadi jika Anda merasa malu-malu Anda dapat memulai pada jalur pemula, pandangan pasti layak!

Arung jeram. Bagi mereka yang mencari lebih banyak petualangan, arung jeram adalah kegiatan yang bagus. Di Chamonix, Anda dapat menikmati pemandangan Mont Blanc sambil arung jeram di air es dingin yang mengalir langsung dari glaicer-nya (pakaian selam diperlukan!). Ini adalah kegiatan yang menyenangkan yang dapat dinikmati seluruh keluarga.


Tautan : Sewa Bus

Comments

Popular posts from this blog

Sewa Hiace : Menikmati Musim dingin di Lapland Swedia

Menikmati Musim dingin di Lapland Swedia Apakah Anda bertanya-tanya iklim seperti apa yang diharapkan saat menuju ke Lapland Swedia? Tumbuh di pantai di San Diego yang cerah, Ahli Perjalanan Eropa, Cammie memiliki pertanyaan yang sama. Jawabannya adalah, Anda benar-benar dapat mengharapkan semua jenis cuaca, di sini adalah saran pribadinya setelah perjalanannya baru-baru ini ke Arktik. Dia memilih otak dari setiap lokal yang dia temui untuk tips dan trik mereka untuk tetap hangat di wilayah ajaib ini ... Setiap hari di Lapland akan memberikan petualangan yang mengasyikkan. Nikmati hutan-hutan sunyi yang tak tersentuh, saksikan Cahaya Utara yang magis menari di atas langit dan pelajari tentang budaya asli Sami. Warga California ini meninggalkan Lapland setidaknya 3 kali lebih keras daripada saat saya tiba dan saya yakin Anda akan mengalami hal yang sama. Seperti yang dikatakan oleh seorang penduduk setempat kepada saya, dingin hanyalah kondisi pikiran. 1. KEMASAN CUACA PAKAIAN KAK

Catering Jogja Murah : MAKANAN; AYAM SAYAP TERTINGGI

MAKANAN; AYAM SAYAP TERTINGGI PENGHARGAAN YANG TEPAT DARI MAKANAN ADALAH SANGAT subyektif. Apakah Anda suka kalkun panggang Anda panas atau dingin? Apakah Anda lebih suka daging putih atau gelap? Apakah Anda menolak, atau mengagumi roti manis, otak, dan ginjal? Orang Prancis, pada menu mereka, hampir selalu menyebut dada ayam sebagai "supr eme," yang berarti justru itu, bagian utama dari burung. Memang benar bahwa saya memiliki hasrat untuk hampir semua bagian dari ayam, tetapi kadang-kadang saya berpikir bahwa potongan tertinggi burung itu adalah sayap. Ketika digoreng, sayap ayam memiliki kebaikan renyah tentang mereka yang menurut saya tak tertahankan, dan dapat dimanfaatkan untuk ribuan penggunaan. Ada bonus juga, karena mereka adalah salah satu bagian yang paling murah dari unggas. Memang benar bahwa mereka juga sarat dengan kalori, tetapi ada beberapa kesempatan khusus ketika saya memberi sedikit kebebasan pada makanan sehari-hari saya. Beberapa tahun yang lalu, saya ma