Skip to main content

Mica akan sangat relaks dan kadang- kadang tertidur

Ketika tikus-tikus ini sudah cukup besar untuk diajari teka-teki dan permainan, para peneliti melihat bahwa hewan-hewan yang mendapat banyak pelukan ini ternyata jauh lebih pintar.

Mereka telah mengem- bangkan begitu banyak kaitan di bagian otak yang berperan penting dalam proses belajar.

Pesan darí cerita ini sangat jelas: Memeluk bayi adalah sesuatu yang terasa menyenangkan, sekaligus mendorong tingkat kecerdasannyal PERAWATAN LAIN TERHADAP Kouk 229 Sentuhan dan trimester keempat Ada sebuah pepatah kuno, "Seorang anak diberi makan dengan susu ian pujian," dan saya akan berkata seorang bayi diberi makan dengon susu dan belaian.

Kecintaan bayi pada belaian sudah dimulai sejak ia berada di dalam rahim Anda, di mana ia menikmati sentuhan seperti beludru selama dua puluh empat jam sehari.

Setelah lahir, bayi Anda masih senang disentuh dan diusap.

Rangkulan Anda adalah sentuhan yang setara dengan suara atau gerakan yang menenangkan dan menghipnotisnya Sentuhan bukan sekadar mengingatkan saat indah bayi sebagai janin; perti susu, ini adalah 'nutrisi' yang perlu bagi pertumbuhannya.

Malah sebenarnya, dalam beberapa hal, ia lebih bermanfat daripada susu.

Mica akan sangat relaks dan kadang- kadang tertidur

Jika pemberian ekstra susu kepada bayi tidak akan membuatnya lebih sehat, tetapi semakin banyak gelitik dan pelukan yang ia terima, akan semakin kuat dan bahagia dia kelak.

Pada tahun 1986, seorang pengamat bayi yang sangat cerdik bernama Tiffany Field mengukuhkan manfat sentuhan dalam sebuah kajian ten- tang efek pijat pada bayi prematur.

la meminta para perawat memijat sekelompok bayi prematur selama lima belas menit, tiga kali sehari, selama sepuluh hari.

Hasilnya luar biasa.

Bayi-bayi yang dipijat mengalami penambahan berat sebanyak empat puluh tujuh persen lebih banyak daripada yang diharapkan dan bisa pulang ke rumah satu minggu lebih dini daripada bayi yang tidak dipjat.

Dalam kajian lanjutan yang sama mengagumkannya, ketika bayi-bayi ini diperiksa satu tahun kemudian, tingkat kecerdasan mereka lebih tinggi daripada bayi yang ditangani dengan rutinitas biasa.

Dr.

Field juga menemukan bahwa ketika bayi yang lahir penuh waktu dipijat selama lima belas menit sehari, mereka akan lebih sedikit menangis, lebih siaga, lebih bisa berinteraksi sosial, pertambahan tubuhnya lebih cepat, dan kadar hormon stresnya lebih rendah.

Pemijatan bayi: Mensgosok bayi dengan cara ysang benar Bayi Mica yang cantik dan bermata lebar ternyata sangat peka dan siaga sehingga ia sering sulit menutup diri dari dunía, bahkan ketika ia Sudah kelelahan.

Ketika Mica berusia satu bulan, saya menganjurkan 230 MEMPELAJARI SENI KUNO MENENANGKAN BAYI agar orangtuanya, Lori dan Michael, mencoba menggunakan pemi untuk membantu menenangkan bayi mereka: jatan Pada awalnya sepertinya Mica enggan menerima sentuhan seperti ini.

Ja mau menerima pemijatan kaki fefapi hanya sejauh itulah saya bisa memijatnya sebelum ia mulai menjadi rewel.

Tetapi saya bertahan dan setelah seminggu, Mica mulai menikmati sentuha Ja malah gembira ketika ia mendengar saya menggo- sokkan minyak pijat ke tangan saya.

Mica akan sangat relaks dan kadang- kadang tertidur

Saya sangat senang! Segera saja saat pijat menjadi saat khusus bagi kami.

Mica akan sangat relaks dan kadang- kadang tertidur.

Saya sangat senang melakukan ini untak putri saya.

Dan yang paling baik adalah pijat membantunya menjadi lebih tenang secara umum dan membantunya melewati masa rewel di malam hari Lori, Michael, dan Mica Berikut ini ada lima langkah pemijatan bayi.

Persiapan lingkungan -Sekitar satu jam setelah bayi makan, lepaskan perhiasan Anda, hangatkan ruangan, redupkan lampu, lepas kabel telepon, dan jika mau, pasang musik lembut.

Siapkan minyak sayur yang sedikit dipanaskan (minyak almond akan sangat bagus) di tempat yang mudah Anda jangkau, beberapa lap, dan popok sebagai cadangan 2.

Siapkan diri Anda -Duduklah dengan nyaman dengan ba telanjang di sisi Anda atau di atas tungkai kaki Anda yang diurus kan.

Pasang handuk di atas tubuhnya agar ia tetap hangat.

Comments

Popular posts from this blog

Sewa Hiace : Menikmati Musim dingin di Lapland Swedia

Menikmati Musim dingin di Lapland Swedia Apakah Anda bertanya-tanya iklim seperti apa yang diharapkan saat menuju ke Lapland Swedia? Tumbuh di pantai di San Diego yang cerah, Ahli Perjalanan Eropa, Cammie memiliki pertanyaan yang sama. Jawabannya adalah, Anda benar-benar dapat mengharapkan semua jenis cuaca, di sini adalah saran pribadinya setelah perjalanannya baru-baru ini ke Arktik. Dia memilih otak dari setiap lokal yang dia temui untuk tips dan trik mereka untuk tetap hangat di wilayah ajaib ini ... Setiap hari di Lapland akan memberikan petualangan yang mengasyikkan. Nikmati hutan-hutan sunyi yang tak tersentuh, saksikan Cahaya Utara yang magis menari di atas langit dan pelajari tentang budaya asli Sami. Warga California ini meninggalkan Lapland setidaknya 3 kali lebih keras daripada saat saya tiba dan saya yakin Anda akan mengalami hal yang sama. Seperti yang dikatakan oleh seorang penduduk setempat kepada saya, dingin hanyalah kondisi pikiran. 1. KEMASAN CUACA PAKAIAN KAK

Catering Jogja Murah : MAKANAN; AYAM SAYAP TERTINGGI

MAKANAN; AYAM SAYAP TERTINGGI PENGHARGAAN YANG TEPAT DARI MAKANAN ADALAH SANGAT subyektif. Apakah Anda suka kalkun panggang Anda panas atau dingin? Apakah Anda lebih suka daging putih atau gelap? Apakah Anda menolak, atau mengagumi roti manis, otak, dan ginjal? Orang Prancis, pada menu mereka, hampir selalu menyebut dada ayam sebagai "supr eme," yang berarti justru itu, bagian utama dari burung. Memang benar bahwa saya memiliki hasrat untuk hampir semua bagian dari ayam, tetapi kadang-kadang saya berpikir bahwa potongan tertinggi burung itu adalah sayap. Ketika digoreng, sayap ayam memiliki kebaikan renyah tentang mereka yang menurut saya tak tertahankan, dan dapat dimanfaatkan untuk ribuan penggunaan. Ada bonus juga, karena mereka adalah salah satu bagian yang paling murah dari unggas. Memang benar bahwa mereka juga sarat dengan kalori, tetapi ada beberapa kesempatan khusus ketika saya memberi sedikit kebebasan pada makanan sehari-hari saya. Beberapa tahun yang lalu, saya ma

Sewa Bus : Pegunungan Alpen: Tidak hanya untuk musim dingin

Pegunungan Alpen: Tidak hanya untuk musim dingin Dengan musim ski yang hampir menimpa kita, pikiran tentang Alpen menyulap gambar-gambar petualangan on-piste, hidangan Savoyarde yang lezat, dan malam yang nyaman dihabiskan di chalet. Namun, menawarkan petualangan alpine sepanjang tahun, resor Chamonix dan Megève tentu tidak hanya untuk musim dingin. Pakar perjalanan, Charlotte, memberi tahu kami alasannya. Baru saja kembali dari Chamonix dan Megève di Pegunungan Alpen Prancis, saya senang berbagi mengapa menurut saya Pegunungan Alpen Prancis di musim panas adalah suatu keharusan. Pemandangannya indah, makanannya luar biasa, dan aktivitas yang ditawarkan juga sangat menarik. Jika Anda mencari liburan di mana Anda benar-benar bisa mendapatkan 'perasaan liburan' itu dan menikmati liburan sejati dari kehidupan sehari-hari - saya tidak bisa merekomendasikan pegunungan lagi. Inilah sepuluh alasan utama saya mengapa kita semua harus memulai petualangan Alpine di musim panas: Kel